Jumat, 23 Maret 2018

ARRUM HAJI PEGADAIAN


Salah satu Rukun Islam yaitu Ibadah Haji Ke Baitullah bagi yang Mampu, Mampu disini berarti mampu baik secara fisik dan finalsial.
Lalu timbul pertanyaan, apakah seseorang bisa melaksanakan Ibadah Haji apabila hanya mempunyai kemampuan Fisik saja? atau hanya mempunyai kemampuan Finansial saja?
Untuk melaksanakan Ibadah Hji, kita tidak hanya membutuhkan kemampuan saja, baik itu secara fisik maupun financial, yang paling utama kita butuhkan yaitu KEMAUAN (Niat), karena dengan kemauan yang kuat untuk ke Baitullah, maka Allah akan MEMAMPUKAN kita baik secara fisik maupun Financial. Seperti contoh video berikut :

Pemuda asal pekalongan, Khamim, melaksanakan Perjalanan Ke Arab Saudi untuk Ibadah Haji dengan berjalan kaki, dengan persiapan selama 3 tahun dan berbekal uang Rp. 1 juta rupiah, perjalanan ke Tanah Suci dilaksakanan selama satu tahun dimulai dari tahun 2016. Secara Financial, Khamim hanya memiliki Uang Rp. 1 Juta rupiah. tapi dengan kemauan serta tekad yang kuat, Khamim bisa sampai ke Makkah kurang dari 1 tahun perjalanan.
Dari kisah tersebut, dapat kita ambil kesimpulan, ALLAH itu MEMAMPUKAN Umatnya yang MAU, RINDU DAN YAKIN bisa ke Baitullah.

Pada umumnya, kebiasaan masyarakat kita untuk berangkat ke Tanah Suci yaitu dengan cara MENABUNG, JUAL PERHIASAN, JUAL TANAH/RUMAH, atau Jual HARTA WARISAN...
tapi banyak juga yang gagal berangkat dikarenakan menerapkan cara-cara tersebut. hal ini dikarenakan pada saat akan berangkat, calon jamaah sudah kehabisan uang untuk membayar pelunasan ongkos Haji tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, Pemerintah melalui PT PEGADAIAN (Persero) ingin membantu masyarakat yang punya KEMAUAN, KERINDUAN dan KEYAKINAN untuk ke BAITULLAH dengan PRODUK ARRUM HAJI PEGADAIAN...
Pembiayaan ARRUM Haji Pegadaian adalah layanan yang memberikan Anda kemudahan pendaftaran dan pembiayaan haji. 
Jaminan emas minimal 3,5 Gram Logam Mulia atau 4,5 Gram Perhiasan plus bukti SA BPIH SPPH & buku tabungan haji
  • Uang Pinjaman Rp 25 juta dalam bentuk tabungan haji

KEUNGGULAN
  • Memperoleh tabungan haji yang langsung dapat digunakan untuk memperoleh nomor porsi haji.
  • Emas dan Dokumen haji aman tersimpan di Pegadaian.
  • Biaya pemeliharaan barang jaminan terjangkau.
  • Jaminan emas dapat dipergunakan untuk pelunasan biaya haji pada saat lunas.

PERSYARATAN
  • Memenuhi syarat sebagai pendaftar haji.
  • Foto copy KTP.
INFO LEBIH LANJUT 
HUBUNGI 0822-8910-6915

Tidak ada komentar:

Posting Komentar